COMANDO. Diberdayakan oleh Blogger.

KERAS DAN LUNAK

Keras :
Kita artikan sebagai usaha atau perjuangan yang gigih ulet dan tidak mudah menyerah ,bekerja secara cerdas,iklas ,jujur dan selalu berpandangan positif dan mencari sesuatu sampai ketemu /menemukan ,tentu saja tidak melupakan do`a yang selalu kita pohonkan . kalau kita terapkan dalam kehidupan kita bahwa tindakan keras seperti tersebut itu akan menuai hasil yang baik dan maksimal . kalau kita mulai dini sudah menerapkan dalam kehidupan kita dalam tindakan keras seperti yang dimaksud tersebut diatas maka keras tersebu akan menjadikan kehidupan yang lunak.

lunak :
Kita artikan sebagai tidakan atau perilaku kita yang seenaknya ,bermalas - malasan , enak ,apapun yang kita inginkan tanpa ada hambatan, yang kita inginkan mudah kita dapatkan.Dalam kehidupan
nyata lunak ini adalah segala kemudahan yang kita dapatkan,kenikmatan yang kita peroleh,bahkan malas - malasan yang kita lakukan.
Dalam hukum sebab akhibat keras dan lunak itu selalu berhubungan erat. kalau dalam kehiidupan kita sejak awal sudah belajar keras, bekerja keras, berusaha keras dan apa saja yang kita upayakan dengan cara yang keras (ulet) maka dalam kehidupan selanjutnya kita akan merasakan kehidupan yang lunak, naamun sebaliknya kalau kehidupan kita bertidak lunak terhadap apa yang kita inginkan maka kehidupan akan keras terhada kita. begitulah keras dan lunak mestinya dapat kita ambil maknanya.
Title : KERAS DAN LUNAK
Description : Keras : Kita artikan sebagai usaha atau perjuangan yang gigih ulet dan tidak mudah menyerah ,bekerja secara cerdas,iklas ,jujur dan selal...

0 Response to "KERAS DAN LUNAK"

Posting Komentar