COMANDO. Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA

Kekalahan bisa berdampak baik bila diterima dengan benar. Aku mendapat pelajaran berharga disini, dan “ia” telah membuat kami lebih kuat dan bersatu (DOMINICO MORFEO) INTERMILAN MITFIELDER


Perbahan adalah kata lain untuk berkembang atau mau beljar. Dan, kita semua mampu melakukannya jika berkehendak (Prof. Charles Handy, Filsuf)


“Visi bias jadi kekuatan terbesar kita. Ia selalau membengkitkan daya dan kesinambungan hidup; Ia membuat kita memandang masa depan dan memberi kerangka tetang apa yang belum kita ketahui ( li Kang Shing, Miliyuner Hongkong)


Hanya ada dua kata yang menunutun anda pada ksuksesan . Kata – kata itu adalah “Ya” dan “Tidak” Tidak diragukan ,anda telah sangat ahli untuk berkata “ya” Sekarang, berlatihlah berkata – kata “tidak”. Cita – cita anda bergantung padanya. (Jack Canfield = pwenulis buku laris Chicken Soup for the seoaul)


Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya (Galil Gibran)


Elemen terpenting kita bukan otak. Namun ,pada apa yang menuntun otak kita – kepribadian, hati, kebaikan dan ide – ide progresif. (Fyor Dostoyevsky 1821 – 1881)


Hadapilah setiap tantangan yang menghadang dengan lapang dada, seakan anda telah tersentuh gairah kemenangan (George S Patton Jenderal AS di PD. I & II)
Title : KATA MUTIARA
Description : Kekalahan bisa berdampak baik bila diterima dengan benar. Aku mendapat pelajaran berharga disini, dan “ia” telah membuat kami lebih kuat dan...

0 Response to "KATA MUTIARA"

Posting Komentar